Minggu, 27 Juli 2014

Happy Idul Fitri 1435H

Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar.. Lailahaillallahuallahuakbar
Allahuakbarwalillahilham.........
Betapa bahagianya hati ini, masih diberikan kesempatan untuk membuka mata, melangkahkan kaki, melambaikan tangan, mengucapkan ribuan kata yang insyaAllah semakin menuju kebaikan.
Puji syukur, sangat bersyukur, berterima kasih pada Allah SWT atas segala rahmat, karunia, rizki, dan kuasaNya aku bisa berjumpa dengan hari kemenangan bersama keluarga yang utuh dan bahagia.
Lebaran kali ini benar-benar menyentuh hati. Betapa beruntungnya aku, selama ramadhan tahun ini banyak kisah-kisah yang terekam dalam memoriku, yang tergambar dalam kedua bola mata ku.. Kisah yang mengagungkan Islam dengan kebenarannya dengan ajaran yang selama ini tak ku dengar.
Islam adalah anugrah terindah dalam hidup ku. Aku sangat bersyukur terlahir dari keduaorangtua yang memegang keyakinan Islam dalam setiap langkah, kata, dan sentuhan. Berkat mereka saat ini aku bisa merasakan lembutnya dunia, dan arti hidup yang sebenarnya.
Aku menyadari selama ini aku hanyalah makhluk yang hina. betapa banyak kesalahan dan ketidaksempurnaan yang melakat di tubuh ku. Rasanya tak sanggup lagi membendung genangan tetesan kasih di pelupuk mata ku. Mengingat tokoh-tokoh dalam kisah hidup ku, yang begitu banyak menyumbangkan kebahagiaan, senyuman, kesedihan, kepedihan yang melukai hati ini. Mereka adalah orang-orang yang Allah kirimkan sebagai pelajaran untuk ku. Terutama mereka yang telah menyumbangkan kepedihan di hati ini Semuanya membuat ku tersadar akan arti dari ucapan, arti dari janji, komitmen, prinsip dan segalanya.. Semua tidak ada yang abadi, dan tak ada manusia yang mampu menepati segala apa yang diucapkannya. dan aku tidak akan pernah percaya, sepenuhnya percaya sekalipun dengan orang yang paling baik di dunia ini. Aku meyakini segalanya Tuhanlah, Allah lah yang mengatur segalanya. Aku berserah diri pada Mu, Tuhan dalam segala urusan ku.
Selamat Idul Fitri, ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar